Pemain Sepakbola Dihukum Karena Melakukan Selebrasi Tak Sopan (Video) - Al-Fadhil News | Dakwah dan Informasi
Headlines News :

Test Footer 1

Test Footer 2

Home » » Pemain Sepakbola Dihukum Karena Melakukan Selebrasi Tak Sopan (Video)

Pemain Sepakbola Dihukum Karena Melakukan Selebrasi Tak Sopan (Video)

Written By Waluyo Al-Fadhil on Senin, 24 Desember 2012 | 04.49

Federasi Sepakbola Iran (IFF) akhirnya memberikan sanksi berat kepada dua pemain asal Iran, Mohammed Nosrati dan Sheis Rezaei. Mereka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya saat melakukan perayaan gol yang dianggap tidak sopan pada bulan Oktober 2011, ulasannya selengkapnya disini.

selebrasi tak senonoh

Nosrati dan Rezaei merupakan pemain klub asal Iran, Persepolis Teheran. Mohammad Nosrati terlihat pertama kali meremas pantat rekan setimnya saat selebrasi gol melawan Damash Gilan. Kejadian meremas ini kembali terulang ketika Rezaei meremas pantat rekan setimnya ketika mereka saling tumpuk, larut dalam suka cita. Dalam pertandingan tersebut, Persepolis mengalahkan Damash 3-2.

Berdasarkan laporan Soccerway, Federasi Sepakbola Iran (IFF) akhirnya menjatuhkan sanksi untuk kedua pemain ini. Rezaei mendapat hukuman larangan tampil selama 20 bulan, sedangkan Nosrati dilarang tampil selama 10 bulan. Kedua pemain ini juga harus membayar denda sebesar € 22.500 atau Rp 275,8 juta.

Rezaei lalu dilepas oleh klubnya Persepolis. Dia berencana mencoba peruntungannya bermain di luar negeri dengan menjalani masa percobaan di klub Belanda, FC Twente. Tindakan kedua pemain ini mendapat kecaman keras dari pemerintah Iran. Beberapa anggota pemerintah Iran bahkan menuntut pemain ini dengan hukuman dua bulan penjara dan 74 kali cambukan.

Berikut ini cuplikan video selebrasi kedua pemain itu :


Sumber : kanalbola.vivanews.com
Bagikan Artikel ini : :
 
Support : AyoBelajarNgaji.Com | Belajar Cepat Baca Quran | Metode SMART
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Al-Fadhil News | Dakwah dan Informasi - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Waluyo Al-Fadhil